Dalam memperingati HUT RI ke-73, Smansaperjaka telah menyiapkan tim paskibra dan paduan suara yang tampil dalam upacara bendera. Tahun ini tim paskibra Smansaperjaka 4 siswa yang bergabung dengan tim paskibra Kabupaten Banjarnegara, 14 siswa menjadi tim paskibra kecamatan, tim paskibra yang tahun lalu dan tim paduan suara bertugas di sekolah.

Menurut Ngadi, S. Pd, MM menjelaskan siswa yang menjadi tim paskibra Dewa dkk sudah berlatih hampir 1 bulan di Alun-alun Kabupaten Banjarnegara, tim paskibra kecamatan berlatih sekitar 2 minggu di lapangan BLK Purwareja Klampok setelah lolos mengikuti seleksi, semoga dapat melaksanakan tugas, katanya.

Woro Ariandini menambahkan tim paskibra tahun lalu berlatih melaksanakan tugas upacara di sekolah bersama dengan tim paduan suara Smansaperjaka yang dibimbing oleh Dwi Markono, ujarnya

Tim paskibra dan paduan suara yang bertugas di sekolah telah melaksanakan tugasnya dengan baik, upacara berjalan dengan khidmad, tim paduan suara tampil mempesona dengan membawakan lagu lagu perjuangan/nasional dihadapan peserta upacara.

Dengan semangat berlatih dan disiplin, tim paskibra maupun paduan suara teruslah belajar giat, bekerja keras untuk meraih cita-cita, pengalaman menjadi paskibra/paduan suara menjadikan motivasi yang tinggi dalam meraih prestasi diri dan sekolah.

Selamat dan sukses Tim Paskibra dan Paduan Suara Smansaperjaka.

Paskibra dan Paduan Suara Smansaperjaka Tampil Mempesona HUT RI 73

Navigasi pos