Karya Krisna TR Juara III Seni Lukis Kodim 0704 Banjarnegara

Dalam mengembangkan potensi dan kreatifitas siswa dalam bidang seni lukis, tim lukis Smansaperjaka mengikuti lomba seni lukis yang diselenggarakan Kodim Banjarnegara pada hari Senin (20/8) di markas Kodim Banjarnegara.

Kegiatan lomba seni lukis diikuti perwakilan dari 20 koramil se Kabupaten Banjarnegara terdiri dari pelajar, santri, masyarakat berlomba untuk meraih yang terbaik. 

Tim seni lukis SMA Negeri 1 Purwareja Klampok yang dibina Sugeng Widodo terdiri 3 siswa Krisna dkk telah berlatih dan berlomba seni lukis dengan tema kemanunggalan TNI AD dalam upaya mencegah tangkal radikalisme.

Menurut Sugeng menjelaskan lomba seni lukis diikuti dari pelajar dan masyarakat umum, siswa Smansaperjaka telah berlatih maksimal, Alhamdulillah Krisna meraih Juara III, katanya.

Sedangkan Sudarto menyatakan bangga atas prestasi yang diraih, pengembangan seni lukis dilaksanakan melalui intrakurikuler dan ekstrakurikuler, dengan mengikuti lomba siswa tambah pengalaman, semoga prestasi dapat ditingkatkan, harapnya.

Dalam mengembangkan potensi dan prestasi siswa bisa dilakukan melalui intrakurikuler/ektrakurikuler secara optimal baik akademik dan non akademik.

Smansaperjaka Raih Juara Lomba Seni Lukis Kodim 0704 Banjarnegara

Navigasi pos