Sebagai upaya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan rasa kepedulian sosial siswa, OSIS dan Rohis Smansaperjaka menyelenggarakan kegiatan peringatan Idul Adha 1439 H.

Menurut Woro Ariandini selaku pembina OSIS menjelaskan kegiatan Idul Adha diawali dengan kegiatan buka bersama yang diikuti pengurus OSIS, Rohis dan pembina sekitar 60 peserta dilanjutkan takbiran pada hari Selasa (21/8) di masjid At Talamidz SMA Negeri 1 Purwareja Klampok, katanya.

Ikbal Ridloi pembina Rohis menambahkan sholat idul adha diikuti semua siswa, guru/karyawan dan warga masyarakat sekitar dilaksanakan di masjid At Talamidz dengan Imam Ustad Asep dan khotib Drs. Ilham Budi Santosa, M. Pd pada hari rabu (22/8), ujarnya.

Setelah sholat idul adha, untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial siswa, Smansaperjaka menyerahkan hewan qurban sejumlah 12 kambing kepada masyarakat sekitar yang diberikan kepala sekolah.

Sedangkan Sudarto Ks Smansaperjaka menyatakan kegiatan idul adha berjalan dengan lancar, semoga dapat meningkatkan iman takwa kepada Allah SWT, semangat kepedulian sosial terus dapat dikembangkan siswa, harapnya

Untuk mewujudkan visi sekolah, semua warga sekolah untuk mengembangkan kegiatan nuansa religius dalam kehidupan sehari hari baik di sekolah maupun masyarakat.

Smansaperjaka Gelar Idul Adha 1439 H Untuk Meningkatkan Iman dan Takwa

Navigasi pos