Pengurus OSAKA Baru Dilantik

Serah terima dan pelantikan pengurus OSIS Smansaperjaka / OSAKA telah dilaksanakan dengan lancar di halaman upacara bendera pada hari jumat (19/10). Serah terima pengurus OSAKA masa bakti 2017/2018 ke pengurus OSAKA baru masa bakti 2018/2019 ditandai dengan penyerahan bendera OSIS dan penandatanganan berita acara serah terima pengurus OSAKA .

Menurut Woro Ariandini Pembina OSIS menjelaskan serangkaian pemilihan pengurus OSIS baru telah dilaksanakan, pada hari ini juga dilaksanakan pelantikannya. pengurus OSIS telah berlatih selama beberapa hari. Setelah dilantik pengurus OSIS untuk membuat dan melanjutkan program kegiatan OSIS tahun 2018/2019.

Sejumlah 30 pengurus OSAKA dilantik oleh kepala sekolah Smansaperjaka dan mengucapkan sumpah janji pengurus OSAKA di hadapan peserta upacara. Setelah pelantikan pengurus OSIS lama dan baru mendapatkan ucapan selamat dari kepala sekolah, guru dan karyawan.

Agil Mila ketua OSIS menyatakan senang mengikuti pelantikan pengurus OSIS dengan lancar, bersama pengurus dan seluruh siswa akan melanjutkan program lama yang baik dan membuat program baru untuk mewujudkan prestasi dan mendukung pencapaian visi sekolah.

Sudarto, S.Pd. MM Kepala sekolah Smansaperjaka memberikan ucapan terimakasih, apresiasi penghargaan pengurus OSIS lama ysng telah melsksanakan tugas dalam kegiatan kesiswaan yang mendukung program dan prestasi sekolah, semoga pembelajaran sebagai pengurus OSIS dapat berguna untuk meraih sukses pada masa yang akan datang.

Ucapan selamat kepada pengurus OSAKA yang baru untuk belajar dan bekerja melaksanskan kegiatan kesiswaan yang lebih baik dalam mewujudkan prestasi dan visi sekolah.

Selamat melaksanakan tugas pengurus OSIS SMANSA Perjaka masa bakti 2018/2019 semoga lancar dan SUKSES..

Pengurus OSIS SMA N 1 Purwareja Klampok Dilantik Kepala Sekolah

Navigasi pos