Awal tahun baru 2019 Gudep Imam Bonjol dan Cut Meutia Smansa Perjaka mengikuti kegiatan Long March VII dan penanaman 1000 pohon yang diselenggarakan dewan kerja ranting Banjarnegara di desa Gentansari Banjarnegara.

Kegiatan yang diikuti pangkalan SMA/SMK/MA Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan mulai minggu sd selasa ( 30/12 – 1/1/19). Kegiatan long march meliputi  ketrampilan pramuka , penyuluhan, outbond dan penanaman pohon merupakan event tahunan DK ranting Banjarnegara untuk meningkatkan pembinaan pramuka di Kabupaten Banjarnegara.

Drs. Eko Priyono pembina pramuka menjelaskan tim gudep pramuka smansa perjaka Imam Bonjol dan Cut Meutia berhasil juara II pangkalan favorit dalam Long March VII. Berharap memotivasi ekskul pramuka dan menumbuhkan semangat siswa peduli lingkungan yang dapat dikembangkan di sekolah maupun masyarakat.

Kepala sekolah SMA N 1 Purwareja Klampok mengapresiasi prestasi tim pramuka,  bangga atas semangat prestasi tim pramuka. Berharap Gudep Imam Bonjol dan Cut Meutia Pramuka Smansa Perjaka terus meningkatkan ketrampilan kepramukaan dan mengembangkan kecintaan peduli lingkungan dengan penanaman pohon, pembuatan biopori dll di lingkungan sekolah yang mendukung visi dan misi  Smansa Perjaka

Selamat dan sukses Pramuka Smansa Perjaka, semoga tambah sukses pada tahun 2019.

Gudep Pramuka Imam Bonjol dan Cut Meutia Juara Pangkalan Favorit Tahun 2019

Navigasi pos