Dalam mempersiapkan POPDA  Kabupaten Banjarnegara yang akan berlangsung 6 s.d 9  Februari 2019, Tim POPDA Smansa Perjaka melakukan latihan intensif dan try out tanding untuk meraih hasil prestasi yang terbaik.

Ngadi, S.Pd. MM waka kesiswaan menjelaskan pembentukan tim POPDA telah filakukan bersama guru penjas dan pelatih ekskul olahraga, cabang lomba yang aksn diikuti tim Smansa Perjaka antara lain atletik, pencak silat, karate, bulutangkis, tenis meja volly, renang, basket, takraw,.panahan Pelatih telah menyiapkan atlet dengan latihan dan ujicoba tanding. Berharap atlet berjuang meraih prestasi yang terbaik mendapatkan hasil terbaik.

Sedangkan Rovik pelatih atletik menyatakan para atlet akan berjuang maksimal dalam meraih medali  cabang atletik. Latihan rutin melalui ekskul dan menjelang POPDA dilakukan baik fisik maupun uji tanding dengan sekolah lain.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Purwareja Klampok memberikan dukungan dan motivasi tim POPDA Smansa Perjaka untuk berlatih dan bekerja keras meraih prestasi maksimal pada POPDA tingkat Kabupaten Banjarnegara. Berharap prestasi tim POPDA Smansa Perjaka dapat meningkat.

Selamat berjuang tim POPDA SMANSAPERJAKA semoga sukses meraih prestasi dan Jaya.

Tim Smansa Perjaka Berlatih Intensif untuk Meraih Prestasi POPDA Tahun 2019

Navigasi pos