Pembinaan Intensif Tim Smansa Perjaka untuk Meraih Sukses OSK 2019Untuk meraih sukses OSK Banjarnegara yang akan digelar tanggal 27 Februari 2019, tim olimpiade sains Smansa Perjaka berjumlah 39 siswa telah melaksanakan pembinaan baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan pihak luar..

Tim OSK Smansa Perjaka akan mengikuti semua bidang lomba yaitu Matematika, Biologi, Fisika, kimia, ekonomi, Geografi, Kebumian, Astronomi dan komputer yang dilaksanakan secara serentak pada 27/2 mendatang.

Ngadi, MM menjelaskan pembina OSK telah melaksanakan pembinaan siswa rim OSK Smansa Perjaka. Untuk sukses OSK 2019 sekolah bekerjasama dengan lembaga pembinaan olimpiade menyelenggarakan pembinaan intensif pada hari srlasa s.d rabu (12-13/2) di Smansa Perjaka. Berharap banyak siswa smansa perjaka bisa lolos untuk mengikuti OSP dan OSN tahun ini.

Alfi peserta OSK kebumian menyatakan senang bangga menjadi tim OSK, akan belajar giat dan bekerja keras untuk lolos Olimpiade Sains Provinsi dan OSN.

Pembinaan tim OSK sudah dilaksanaksn dari awal tahun pelajaran 2018 mulai dari penjaringan siswa, pembentukan tim dan pembimbingan dari pembina OSK.

Sudarto, S. Pd, MM, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Purwareja Klampok menyatakan pembinaan tim OSK dilaksanakan intensif baik pembimbingan oleh pembina internal maupun mendatangkan narasumber dari luar untuk menambah materi pengetahuan dan pengalaman tim OSK dalam berjuang meraih hasil yang terbaik pada OSK Banjarnegara dan lolos mengikuti OSP dan OSN tahun 2019.

Semangat belajar dan berlatih siswa/pembina OSK dan doa dukungan keluarga besar Smansa Perjaka dapat memotivasi tim OSK meraih Sukses OSK.

Selamat belajar tim OSK Smansa Perjaka untuk meraih sukses OSK, OSP dan OSN.

Pembinaan Intensif Tim Olimpiade Smansa Perjaka untuk Meraih Sukses OSK 2019

Navigasi pos