Isnaeni & Fahri Smansa Perjaka Bawa Tim Banjarnegara Juara 1 POPDA Tingkat Karesidenan BanyumasDua atlet Smsnsa Perjaka menjadi tim POPDA Kabupaten Banjarnegara mengikuti POPDA tingkat karesidenan Banyumas pada hari minggu (3/3) di Purbalingga, Jawa Tengah.

Kedua atlet tersebut yaitu Isnaeni pada cabang pencak silat dan Fahri kiper sepakbola POPDA Kabupaten Banjarnegara. Atlet telah melakukan pemusatan peatihan bersama atlet POPDA.

Basiran pelatih pencaksilat menjelaskan Isnaini telah berlatih disiplin bersama tim maupun mandiri di sekolah, Alhamdulillah dapat meraih juara I POPDA tingkat karesidenan Banyumas.

Isnaeni atlet pencaksilat menyatakan sangat senang dapat meraih juara I, terus giat berlatih intensif untuk persiapan POPDA Tingkat Jawa Tengah.

Tim sepakbola Banjarnegara juga juara I POPDA Karesidenan Banyumas setelah mengalahkan tim Cilacap lewat adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di stadion Purbalingga. Fahri Hidayat atlet sepakbola Smansaperjaka menjadi kiper utama bersama tim sepakbola Banjarnegara pada pertandingan tersebut.

Fahri Hidayat menyatakan sangat senang juara POPDA, akan terus berlatih bersama tim sepakbola Banjarnegara untuk meraih yang terbaik pada POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Pengembangan dan pembinaan prestasi akademik/non akademik terus ditingkatkan melalui intrakurikuler maupun ekstrakurikuler untuk meraih prestasi siswa yang terbaik pada tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Kepala sekolah Smansaperjaka menyatakan bangga atas prestasi atlet pencaksilat dan sepakbola, prestasi yang diraih merupakan kerja keras atlet, pelatih dan dukungan keluarga besar Smansaperjaka. Berharap prestasi tersebut dapat dikembangkan pada tingkat Provinsi Jawa Tengah dan nasional

Selamat dan sukses Isnaeni dan Fahri, Smansaperjaka, semoga prestasi terus dapat ditingkatkan pada tingkat provinsi Jawa Tengah.

 

Dua Atlet Smansa Perjaka Raih Juara 1 POPDA Tingkat Karesidenan Banyumas

Navigasi pos