Smansa Perjaka Borong Medali Cabor Karate O2SN

Untuk mencari juara Karate O2SN yang akan mewakili kabupaten Banjarnegara, Cabang olahraga karate O2SN SMA -MA Tingkat Kabupaten Banjarnegara baru dipertandingkan pada hari minggu (31/3) di Surya Yudha, Banjarnegara.

Adapun cabang karate yang dilombakan adalah nomor kata putra/putri dan kumite putra/putri yang diikuti atelt dari SMA/MA se Kabupaten Banjarnegara. SMA N 1 Purwareja Klampok mengirimkan 6 atlet karate mengikuti 3 nomor yang dipertandingkan.

Joko pelatih karate menjelaskan 6 atlet yang mengikuti seleksi O2SN, semua meraih medali yaitu Ika nomor kumite meraih medali emas, Fadli M atlet meraih perak dan 4 yang lain meraih medali perunggu. Berharap Ika terus berlatih dan berjuang meraih yang terbaik pada O2SN tingkat cabdin bulan mendatang.

Ika peraih medali emas menyatakan sangat senang meraih juara 1, akan terus berlatih disiplin dan bekerja keras untuk persiapan O2SN tingkat yang lebih tinggi.

Kepala sekolah Smansaperjaka menyatakan bangga atas prestasi siswa pada cabang olahraga O2SN, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras atlet, pelatih dan dukungan doa krluarga Smansaperjaka. Semoga prestasi yang diraih dapat memberikan motivasi siswa/guru untuk berprestasi bidang akademik/non akademik yang lain.

Selamat dan sukses Karate Smansa Perjaka

 

Karateka Smansa Perjaka Borong Medali Cabang Karate O2SN Kabupaten Banjarnegara

Navigasi pos