Isnaeni Pendekar Jawara KTC Pencaksilat Pemalang

Sebagai ajang ujicoba menjelang POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah, tim pencak silat Smansaperjaka mengikuti karang taruna pencaksilat open championship yang diselenggarakan di Pemalang Jawa Tengah pada hari kamis – sabtu (5-7/4).

Basiran pelatih menjelaskan 2 atlet mengikuti lomba pencaksilat pemalang, Isnaeni Nur Azizah siswa kelas X  atlet berhasil juara 1 KTC Pemalang, sekaligus sebagai ajang pemanasan dalam menghadapi POPDA Jawa Tengah yang akan berlangsung akhir April mendatang di Semarang. Berharap dengan disiplin berlatih, Isnaeni dapat meraih yang terbaik pada POPDA Jawa Tengah.

Isnaeni jawara menyatakan sangat senang meraih juara, akan terus berlatih dan berjuang maksimal dalam meraih prestasi POPDA, katanya.

Rovik pembina menyatakan semua atlet yang akan mengikuti POPDA telah berlatih bersama pelatih masing masing. Smansa Perjaka akan mengikuti POPDA pada cabang pencaksilat, panahan, atletik, sepakbola dan renang. Berharap semua atlet bisa menyumbangkan medali untuk kontingen Banjarnegara.

Kepala sekolah memberikan apresiasi atas kerja keras atlet dan pelatih pencak silat meraih juara, semoga presatasi dapat dilanjutkan pada POPDA Tingkat Jawa Tengah.

Pembinaan prestasi Smansaperjaka dikembangkan baik akademik maupun non akademik melalui kegiatan intra dan ekstrakurikuler.

Isnaeni Nur Azizah Juara 1 KTC Pencaksilat Pemalang

Navigasi pos