Smansaperjaka Juara Lomba Lari 5 Km

Dalam rangka persiapan lomba POPDA Tingkat Jawa Tengah, atlet lari Smansa Perjaka mengikuti lomba lari 5 Km Purbalingga yang diikuti ratusan peserta dilaksanakan di Purbalingga pada hari minggu (31/3).

Ada beberapa atlet yang diturunkan mengikuti lomba lari 5 km Purbalingga sebagai ajang ujicoba untuk menghadapi kejuaraan atletik tingkat karesedenan Banyumas dan POPDA Jawa Tengah pada bulan april mendatang.

A. Rofiq, S. PD Pelatih menjelaskan atlet telah berusaha maksimal meraih yang terbaik pada lomba tersebut, 3 atlet berhasil meraih 6 besar yaitu Nabila (4) juara harapan 1, Totti (5) juara harapan 2 dan Diar (6) juara harapsn 3 mendapatkan medali dan uang pembinaan.

Nabila menyatakan sangat senang meraih peringkat 4, akan terus berlatih untuk persiapan lomba atletik yang berikutnya. Sedangkan Diar juga menyatakan sangat senang lomba tersebut memacu berlatih lebih disiplin untuk menghadapi POPDA Tingkat Jawa Tengah berjuang meraih yang terbaik.

Selanjutnya 10 besar Kejuaraan lomba lari 5 Km Purbalingga akan dikirim Kodim Purbalingga untuk mengikuti lomba lari 10 Km Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 28 April mendatang.

Tiga Pelari Smansa Perjaka Masuk 6 Besar Lomba Lari 5 Km Purbalingga

Navigasi pos