Dina Resti Atlet Lari 100 m Smansa Perjaka Raih Medali Emas POPDA Jateng

Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Jawa Tengah pada hari rabu (24/4) telah mempertandingkan berbagai macam lomba, pada cabang atletik Dina Resti atlet Smansaperjaka menjadi yang tercepat pada nomor lari 100 meter. Dina berhak memperoleh medali emas untuk kontingen Kabupaten Banjarnegara.

Rovik pelatih menjelaskan atletnya mempunyai semangat berlatih dan disiplin, Alhamdulillah bisa meraih juara 1. Berharap lolos mewakili kontingen Jawa Tengah pada POPNAS tahun 2019.

Dina Resti menyatakan sangat senang meraih medali emas, akan terus berlatih disiplin untuk menjadi yang terbaik pada lomba berikutnya.

Selain cabang atletik, Isnaeni atlet pencaksilat smansaperjaka juga menyumbangkan medali perunggu untuk kontingen Banjarnegara.

Isnaeni juga menyatakan sangat senang memperoleh medali, terus berlatih untuk menjadi yang terbaik pada POPDA atau event yang lain.

Kepala sekolah Smansa Perjaka menyatakan bangga atlet yang telah mengikuti POPDA Jawa Tengah baik yang meraih medali atau yang belum. Pembinaan atlet olahraga terus dilakukan melalui ekstrakurikuler untuk meraih prestasi pada POPDA, O2SN dan event yang lain.

Prestasi yang diraih para atlet berkat usaha keja keras atlet/pelatih dan dukungan doa keluarga besar Smansaperjaka.

Selamat dan sukses Tim POPDA Smansa Perjaka.

Semoga terus berprestasi dalam berbagai bidang akademik/non akademik.

Dina Resti & Isnaeni Smansa Perjaka Raih Medali POPDA Tingkat Jateng

Navigasi pos