Siswa kelas XII telah mengikuti kegiatan USBN dan UN BK tahun pelajaran 2018/2019. Hasil UN telah dierima satuan pendidikan. Ada dua siswa meraih hasil UN sempurna yaitu Anisa siswa kelas XII IPA memperoleh nilai 100 pada mapel Bahasa Indonesia dan Ananda XII bahasa memperoleh nilai sempurna 2 mapel pada mapel bahasa Inggris 100 dan bahasa Jepang 100.

Ananda menyatakan sangat senang memperoleh nilai 100 pada 2 mapel, semoga dapat memotivasi untuk berprestasi pada jenjang perguruan tinggi.

Uji Lestari. M.Pd guru bahasa Indonesia menjelaskan siswa yang memperoleh nilai 100 akan diberikan hadiah, semoga siswa yang meraih nilai 100 menjadi tradisi setiap tahun untuk mapel bahasa Indonesia.

Selanjutnya Rr. Shopia Gustini juga menyatakan bangga atas prestasi siswa memperoleh nilai 100 UN pada mapel bahasa Jepang. Bisa mempertahankan siswa meraih nilai 100 seperti pada tahun sebelumnya.

Begitu juga Agus Suswati. S.Pd menyatakan bangga siswa dapat memperoleh nilai UN mapel bahasa Inggris 100. Semoga dapat memberikan motivasi untuk berprestasi siswa pada masa yang akan datang.

Kepala sekolah Smansa Perjaka menyatakan bangga atas prestasi siswa yang meraih nilai 100 mapel UN bahasa. Prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras siswa dan guru. Berharap prestasi tersebut dapat ditingkatkan pada tahun yang akan datang. Sekolah akan memberikan penghargaan siswa yang telah mendapatkan nilai 100 mapel UN beserta guru mapelnya.

Pengembangan prestasi akademik dan non akademik terus dilakukan untuk peningkatan prestasi Smansa Perjaka.

Ananda dan Anisa Raih Nilai 100 UNBK Mapel Bahasa

Navigasi pos