OSL Smansa Perjaka di Gelar

OSAKA Super League OSL liga sepakbola dalam memperingati HUT RI ke 74 digelar di Stadion Smansaperjaka mulai 7/8. Liga sepakbola diikuti 10 tim yang dibagi menjadi 2 grup bertanding dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. 2 tim terbaik akan masuk semifinal.

Imam pembina menjelaskan masing masing tim merupakan gabungan siswa kelas X, X I dan XII, semua peserta antusias mengikuti OSL bersama suporter masing masing. Liga sepakbola OSL sebagai ajang pencarian bakat siswa untuk menjadi tim sepakbola sekolah yang dapat dikembangkan melalui ekskul sepakbola.

Ngadi, M.M menambahkan peringatan HUT RI ke 74 juga dilaksanakan berbagai lomba antar siswa, jalan sehat, upacara bendera. Berharap semua kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Kepala Sekolah menyatakan semua siswa untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam Liga sepakbola OSIS, semoga akan terpilih atlet sepakbola yang handal menjadi tim Smansa Perjaka.

Berbagai kegiatan peringatan HUT RI dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat sportifitas, nasionalisme siswa dalam mengisi kemerdekaan RI.

Selamat Bertanding
OSL Liga OSIS Smansa Perjaka 2019 mulai di Gelar

Navigasi pos