Smansaperjaka Juara Seni Tari Perjuangan Kodim Banjarnegara

Untuk mengembangkan bakat potensi dan prestasi siswa dalam bidang seni, tim tari smansa perjaka mengikuti lomba seni tari kreasi perjuangan yang diselenggarakan Kodim 0704 Banjarnegara pada hari kamis (15/8) di aula Kodim Banjarnegara. Komsos kreatif Kodim dalam lomba seni tari diikuti 12 tim SMA/ SMK kabupaten Banjarnegara.

Menurut Santy. S. Sn. pelatih ekskul tari menjelaskan tim ekskul tari sudah menyiapkan latihan sekitar 2 pekan, Alhamdulillah tim tari Smansa Perjaka berhasil meraih juara III, akan terus giat berlatih untuk mengembangkan potensi dan prestasi seni tari pada kesempatan berikutnya.

Intan salahsatu siswa tim tari menyatakan sangat senang meraih juara berhak menerima piala, piagam dan uang pembinaan dari Kodim 0704 Banjarnegara, akan terus berlatih untuk meraih prestasi lomba tari berikutnya.

Kepala sekolah Smansa Perjaka memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih tim seni tari. Berharap prestasi yang diraih dapat memotivasi siswa yang lain dalam meraih prestasi bidang yang lain.

Pengembangan potensi dan prestasi siswa terus dikembangkan baik bidang ajademik maupun non akademik untuk meningkatkan prestasi Smansa Perjaka.

Smansaperjaka Raih Juara Seni Tari Kreasi Perjuangan Kodim Banjarnegara

Navigasi pos