SMAN 1 PURWAREJA KLAMPOK

Selayang pandang

Menandai tahun 2020 sudah saatnya semua pihak bergegas bergerak untuk mengukir aneka prestasi, aneka kehendak. Ini penting sebab kita berkejaran dengan waktu, dengan masa yang tak mungkin terulag.inilah saatnya kita tunjukkan eksistensi kita dengan cara yang elegan, Bahasa kerennya adalah persisten dan penuh determinasi.

Dengan demikian kita akan mendulang banyak prestasi sekaligus harapan untuk lebih baik. Apapun yang sudah tertoreh di waktu lalu hendaknya menjadi cambuk untuk bekerja, berkarya lebih baik lagi tanpa perlu menyalahkan siapapun. Ambil kendali lalu eksekusi, evaluasi. Barangkali itulah kunci para tokoh sukses

Belum lagi bila kita lihat peta kompetisi di berbagai lini, bukan berarti kita menafikan sebuah upaya, tapi lebih penting kita bersikap antisipatif terhadap aneka kemungkinan perjalanan dunia ini apalagi ditingkahi oleh isu disrupsi dan big data. Sebuah masa depan yang tidak mudah tapi juga bukan berarti tidak bisa dilalui. Segala hal bisa dilalui jika kita yakin dan mengupayakan prosesnya.

Website smsnsa perjaka dihadirkan guna mengakselerasi berbagai titik dalam dunia digital karena mau tidak mau, suka tidak suka inilah eranya. Era keterbukaan, era kecepatan, otomatisasi. Era dimana semua orang bisa unjuk eksistensinya tanpa batas karena batasnya adalah kreativitas itu sendiri.

Maka website ini dihadirkan untuk menampung kreativitas seluruh warga sekolah tanpa batas. Saatnya menggairahkan aneka ekspresi positif dalam web kita ini. Segala jerih payah barangkali tidak akan terbayar sempurna dalam jangka yang dekat tetapi yakinlah manakala kita telah menyempurnakan ikhtiyar, kata orang bijak kita akan menuai hasilnya.

Jadi, segera bergegas, berkemas, ukir prestasi di berbagai bidang. Sudah bukan saatnya lagi mengotak-ngotakkan dan mendiskreditkan orang dan pihak mana pun. Kini adalah eranya berbagi, eranya saling mengisi demi cita- cita bersama, yakni Indonesia yang sejahtera.

Facebook

Follow us

Selamat datang di website resmi SMAN 1 Purwareja Klampok, jangan lupa subrcribe, like dan share