Banjarnegara – SMA Negeri 1 Purwareja Klampok atau dikenal juga dengan sebutan Smansa Perjaka mengadakan live streaming Peringatan Isra Miraj pada Selasa pagi, 23 Maret 2021. Situasi pandemi tak membuat organisasi OSIS dan ROHIS di Smansa Perjaka berhenti bergerak.

Dengan mendapuk Ustadz. M. Miftahul Fikri sebagai narasumber kegiatan tersebut, Smansa Perjaka ingin tetap menyajikan kegiatan religi di tengah pandemi. Peringatan Isra Miraj kali ini mengusung tema “Tebarkan Manfaat Wujudkan Generasi Milenial Taat Ibadah”, diharapkan warga Smansa Perjaka dapat mengambil hikmah untuk menguatkan semangat mendekatkan diri pada Allah.

 

“Dalam keadaan seperti saat ini, semua kegiatan sekolah banyak yang dilakukan secara terbatas. Tapi kami, dari jajaran pengurus OSIS dan ROHIS Smansa Perjaka tetap ingin menyuguhkan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya dengan adanya momen Peringatan Isra Miraj, diharapkan dapat terus mengingatkan warga sekolah tentang kebesaran Allah SWT dan tak surut niat untuk tetap menjalankan ibadah dengan baik. Dengan kemajuan teknologi, kegiatan di era pandemi masih bisa terlaksana, yakni dengan cara virtual,” tutur Yudhistira Dwi Maulana dari kelas X MIPA 2, selaku panitia kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Wakasis Smansa Perjaka, Kuncoro, S.Pd., M.M., mengatakan bahwa sekolah selalu mendukung kegiatan siswa yang diarahkan secara positif dan ternyata gairah berkegiatan di kalangan siswa masih tetap menggelora meski dalam suasana sekolah yang berbeda.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *