SMANSA PERJAKA

Kegiatan PPDB Siap Lanjut Lagi

Ruang panitia penerimaan siswa baru di Smansa Perjaka tampak sesibuk biasanya. Setelah jadwal pengumuman pada tanggal 30 Juni 2020 yang bisa dibuka di jateng.siap-ppdb.com, Smansa Perjaka melanjutkan agenda PPDB kembali. Beberapa hari ke depan, panitia siap melaksanakan tahap berikutnya, yaitu proses daftar ulang.

Dengan menerjunkan beberapa petugas daftar ulang di beberapa ruang, pelaksanaan daftar ulang tampak tertib dan lancar.

Smansa Perjaka juga tetap memberlakukan protokol kesehatan. Sebelum tahun ajaran baru dimulai, semua persiapan siswa baru diharapkan bisa berjalan lancar dan selesai sesuai target yang sudah ditentukan.

Meski teknis pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah di masa pandemi masih belum final, kegiatan PPDB dalam rangka mempersiapkan siswa baru tentu harus tetap dilaksanakan secara matang.

 

“Kegiatan PPDB sudah beberapa waktu berjalan. Persiapan berkas atau segala identitas sebagai persyaratan calon peserta didik baru sudah dikantongi.

Hari ini tiba saatnya proses daftar ulang. Kami selaku panitia berusaha terus menyelesaikan tahap demi tahap PPDB, tanpa melupakan protokol kesehatan.

Selain rajin cuci tangan dan menggunakan masker, kami juga memakai face shield,” ujar salah satu panitia PPDB Smansa Perjaka, Dewi Rahmawati.

Selain kegiatan daftar ulang, para calon siswa baru masih harus mempersiapkan diri untuk agenda lain seperti penentuan ukuran seragam sekolah, MPLS yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, sampai pada akhirnya siswa benar-benar telah resmi menjadi siswa Smansa Perjaka.

Ketika tiba saatnya kembali ke sekolah, diharapkan para siswa juga sudah terbiasa menerapkan gaya hidup new normal, seperti menjaga kesehatan, serta peduli terhadap kebersihan diri & lingkungan.

Kategori

Facebook

Follow us

Selamat datang di website resmi SMAN 1 Purwareja Klampok, jangan lupa subrcribe, like dan share

Pengunjung

  • 0
  • 26
  • 14
  • 40.570
  • 9.955

Gridlove

Jl. Raya Purwareja Klampok, Dusun Sidodadi, Purworejo, Kec. Purworejo Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah 53474.