SMANSA PERJAKA

Persiapan Menuju Tahun Pelajaran Baru

Kinerja sebuah lembaga pendidikan memang tak pernah ada habisnya. Kesuksesan program tentu perlu dipersiapkan dengan matang.

Senada dengan hal tersebut, Senin pagi ini, tepatnya 6 Juli 2020, Smansa Perjaka menggelar rapat dinas sebagai langkah persiapan menyongsong Tahun Pelajaran 2020/2021.

Tanpa mengabaikan protokol kesehatan, rapat dinas diadakan di indoor sekolah dan dihadiri kepala sekolah, guru, serta karyawan Smansa Perjaka.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kepala Smansa Perjaka terkait program kerja di tahun ajaran baru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian tugas guru menjadi salah satu persiapan awal yang utama.

Selain itu, evaluasi dalam kegiatan pembelajaran di tahun sebelumnya juga menjadi topik, diharapkan hal tersebut dapat menjadi langkah perbaikan pada kegiatan belajar mengajar selanjutnya.

Tak lupa, gambaran KBM daring dan tatap muka juga menjadi materi rapat agar guru dan siswa bisa mempersiapkan diri dalam kegiatan pembelajaran nantinya.

Adanya wabah Covid 19 memang memberi dampak tersendiri bagi lembaga pendidikan.

Kegiatan tatap muka yang sudah biasa dilakukan dalam kegiatan belajar di sekolah terpaksa harus diubah menjadi kegiatan belajar secara daring beberapa bulan lalu.

Tetapi saat ini pemerintah tengah memberlakukan new normal. Kembali belajar di sekolah mungkin terjadi untuk para guru dan siswa, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apapun teknisnya, semangat belajar hendaknya terus berkobar. Semangat belajar di sekolah, semangat belajar dari rumah. Lanjutkan cita untuk masa depan yang gemilang.

Kategori

Facebook

Follow us

Selamat datang di website resmi SMAN 1 Purwareja Klampok, jangan lupa subrcribe, like dan share

Pengunjung

  • 0
  • 24
  • 12
  • 40.568
  • 9.953

Gridlove

Jl. Raya Purwareja Klampok, Dusun Sidodadi, Purworejo, Kec. Purworejo Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah 53474.