Anis Sabet Juara 2 Fashion Show

Dipublikasikan oleh admin pada

Hari Sabtu (26/3), pendopo Kabupaten Banjarnegara nampak meriah. Selain tengah menyelenggarakan Gelar UMKM dan EKRAF, berlangsung pula Lomba Fashion Show. Beragam kegiatan tersebut diadakan untuk memperingati Hari Jadi ke-451 Kabupaten Banjarnegara. Dalam lomba fashion show yang diikuti peserta umum ini ditampilkan aneka busana dengan tema ecoprint. Tidak ketinggalan, SMA Negeri 1 Purwareja Klampok ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Anis Hilmi Basman dari kelas XII MIPA2, tampil memukau di hadapan penonton dan dewan dengan luwes dan percaya diri. Anis akhirnya mampu meraih juara 2 dalam ajang lomba bergengsi tersebut.

Pembina pendamping, Leni Rahmayanti, mengatakan meski keterbatasan waktu yang ada, hanya satu hari saja, tetapi anak didiknya bisa berhasil meraih juara dua. Sudah barang tentu membuat pihaknya bangga karena Anis mampu meraih prestasi.

Ecoprint jadi Andalan

Di SMA Negeri 1 Purwareja Klampok, kegiatan pelatihan pembuatan ecoprint dilakukan pada praktik pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan.

“Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena salah satu siswa didik berhasil meraih prestasi. Juga kepada pembimbing ecoprint, yang penuh ketulusan dalam membimbing siswa. Luar biasa. Kita bersama akan bertekad, tiada hari tanpa prestasi di Smansa Perjaka,” ungkap Drs. Amin Sodiq.
(Epri)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.