Tak hanya hasil karya Virtual Unisono Contest yang harus diserahkan kepada panitia kegiatan pada Senin, 15 November 2021. Ada hasil karya lomba Class Logo Design yang juga harus dikumpulkan pada hari yang sama. Lomba membuat logo kelas diikuti oleh 1 peserta dari tiap-tiap kelas, mulai dari kelas X sampai dengan kelas XII. Jauh-jauh waktu, selama 14 hari, peserta sudah diberitahu mengenai ketentuan lomba dan memulai proses pembuatan karya. Hal itu dimaksudkan agar siswa memiliki waktu yang cukup longgar untuk mencari ide, inspirasi, dan mulai membuat desain logo.

Harus Kreatif supaya tampil Menarik

Minat dan bakat seni berpengaruh besar pada lomba Class Logo Design ini. Ketekunan dan ketelitian juga tak kalah penting. Selain semua itu, sisi kreatif dan kemenarikan semua unsur yang tampak pada karya peserta akan menunjukkan hasil akhir yang memuaskan.

Tampaknya para siswa yang merupakan generasi milenial tidak terlalu kesulitan. Terbiasanya mengoperasikan komputer dan mudahnya mendapat referensi di tengah kemajuan zaman membuat siswa saling berlomba untuk menghasilkan karya terbaik.

“Kami senang terhadap respon dari setiap kelas yang menyambut baik mata lomba yang satu ini. Dapat terlihat antusiasme dari 30 kelas yang ada di SMANSAPERJAKA dalam mengikuti kegiatan lomba Class Logo Design, terlihat dari design logo kelas yang mereka buat sangatlah kreatif. Meskipun di masa pandemi yang tak kunjung usai ini, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk memeriahkan HUT KE 38 SMANSAPERJAKA” tutur Okky, PJ dari lomba Class Logo Design.

Tampak sebagai juri, Sapto Priyono, S. Pd., Susi Waluyowati, S. Pd., Syam Anwar Tanjung, S. Pd., berusaha fokus agar bisa menentukan perwakilan kelas mana saja yang patut dijadikan pemenang. Mengenai hasil lomba, Okky menjelaskan bahwa pengumuman pemenang lomba akan dilakukan pada hari Jumat 19 November 2021 bersamaan dengan lomba yang lainnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.