Jumat pagi, 19 November 2021, tampak berbaris rapi warga sekolah yang mengikuti apel penutupan acara HUT ke-38 Smansa Perjaka di lapangan upacara. Kepala Sekolah Smansa Perjaka secara resmi menutup serangkaian acara HUT sekolah yang dilaksanakan selama 5 hari ini.

Pengumuman Pemenang

Selain penutupan acara HUT sekolah, diumumkan pula para peraih kejuaraan dalam lomba-lomba yang sudah diikuti oleh perwakilan kelas. Ada 3 mata lomba yang sudah selesai dilaksanakan, yaitu lomba logo kelas, virtual unisono contest, dan tramoda.

 

“Senang sekali kelas kami bisa menjadi salah satu pemenang di Lomba Tramoda. Apa yang kami usahakan, lelah yang sempat dirasakan, akhirnya berbuah manis. Pokoknya kami sangat senang dan jadi punya banyak pengalaman,” kata para perwakilan siswa kelas X Mipa 5 yang kelasnya menjadi Juara 3 Lomba Tramoda.

Kuncoro, S.Pd., M.Pd. selaku Waka Kesiswaan SMA N 1 Purwareja Klampok juga menyampaikan bahwa acara HUT sudah ditutup hari ini dan berharap semua warga sekolah bergembira menikmati acara demi acara.

Lima hari berlalu lewat acara perayaan HUT ke-38 Smansa Perjaka. Mari kembali mengisi hari-hari dalam indahnya kebersamaan dan mengecap manisnya ladang ilmu. Sampai jumpa pada perayaan mendatang, semoga Smansa Perjaka terus bersinar dengan gemilang!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.