Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-38 SMANSA PERJAKA yang dilaksanakan tanggal 15-19 November 2021 telah berakhir dengan meriah. Sebagai ungkapan rasa syukur, hari Jumat (19/11) diselenggarakan acara tasyakuran dengan memotong 3 buah tumpeng.

Turut Hadir Guru yang Sudah Purna Tugas

Hadir dalam kesempatan tersebut, bapak ibu guru yang telah purna tugas. Antara lain Ibu Sri Siti Basyiroh, Bapak Ngadiyo, dan Bapak Slamet. Ikut serta menghadiri acara, Pengurus Komite Sekolah, Bapak Widodo. Semua membaur dalam suasana penuh kangen dan keakraban.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah Drs. Amin Shodiq mengungkapkan rasa syukurnya atas bertambahnya usia sekolah tercinta, Smansa Perjaka. Bapak Amin Shodiq menambahkan bahwa semua tentu berharap ke depannya Smansa Perjaka akan semakin dipercaya masyarakat, sekaligus tantangan bagi warga sekolah untuk senantiasa berprestasi.

Tak hanya acara tasyakuran saja, Smansa Perjaka hari ini juga sedang melaksanakan Gerakan Sekolah bersih dan Sehat dalam rangka mendukung Sekolah Adiwiyata dan tengah menanti penilaian Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional. Bravo dan sukses selalu untuk Smansa Perjaka.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.